Sabtu, 01 Desember 2012

Autobiografi


Nama saya Andri Riyanto Hms He, saya biasa dipanggil Andri. Saya adalah seorang anak laki- laki yang lahir pada tanggal 21 Februari 1995. Saya merupakan anak ke dua dari empat bersaudara. Saya beserta keluarga bertempat tinggal di Cikarang dengan alamat Kp. Jarakosta Rt.05/03 Desa Sukadanau, Cikarang Barat.

Saya menempuh pendidikan Sekolah Dasar (SD) di SDN Karang Baru 04. Kemudian melanjutkan studi saya di SMP Darul Hikam, Bandung. Kenapa saya memilih Bandung? Karena saya ingin mencari pengalaman dan mencoba mandiri. Lalu saya kembali melanjutkan studi saya di Cikarang, tepatnya di SMAN 1 Cikarang Utara. Setelah melalui Ujian Akhir Nasional (UAN), saya mendapatkan ijazah SMA dan memasuki jenjang kuliah di Universitas Gunadarma, dengan prodi Psikologi. 

Hobi saya adalah olahraga, terutama futsal. Saya menyukai futsal karena dengan bermain futsal saya bisa mendapat banyak teman dan membuat badan saya sehat. Selain itu, dengan bermain futsal saya merasa bahagia karena mood saya menjadi lebih baik setelah bermain futsal.

Dan soal cita-cita, sejak kecil saya ingin menjadi seorang polisi. Tetapi, saya berpikir realistis. Karena tidak semua orang yang ingin menjadi polisi punya kesempatan yang sama dengan para polisi yang sudah lebih dulu menggapai kesuksesan. Selain itu, saya merasa bahwa passion saya bukan di bidang itu. Kemudian saya menyadari bahwa passion saya ada di bidang psikologi. Saya menyadari hal itu ketika saya duduk di bangku SMA.

Orang yang paling berarti untuk hidup saya adalah Ibu. Karena Ibu saya adalah sosok wanita yang kuat, yang selalu ada untuk mensupport saya, selalu menopang ketika saya jatuh, peduli ketika orang lain tak ada yang peduli, dan berjuang membesarkan saya sejak saya kecil hingga jadi seperti sekarang ini.

Dan moto hidup saya yaitu “Gagal bisa diulang, salah bisa diperbaiki, menyerah berarti selesai.” Sebagai manusia yang tak sempurna, setiap orang bisa gagal dan melakukan kesalahan, tapi itu semua masih bisa diperbaiki. Oleh karena itu, kita tidak boleh menyerah ketika menghadapi kegagalan atau melakukan kesalahan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 Andri's Blog. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates